Laman

Label

Rabu, 10 Juni 2015

Statusnya Turun 2 Kg

Aku kurus apa gemuk hayooo? :p
Baru kemarin ada yang bilang kalau aku makin kurus. :D

Terlihat kurus atau tidaknya seorang aku itu sebenarnya relatif. Kalau yang mengenalku sedari aku duduk di bangku SMA, pasti bilang kalau aku makin gemuk. Karena yang mereka kenal adalah Isti dengan berat badan berkisar antara 33-38 kg dengan tinggi maksimal 153cm :3. wkwkwk Bisa dibayangkan bagaimana kedodorannya diriku saat memakai seragam putih abu-abu. Udah dikecilin, tetep aja bajunya kegedean. :3

Beda lagi kalau yang ngelihat itu orang yang baru mengenalku di masa kejayaan *eaaa . Masa dimana berat badanku berkisar 45-48 kg, pasti akan mengatakan kalau sekarang aku makin kurus. hahaha Berat badan maksimal yang pernah kualami adalah 50 kg. wewh inilah rekorku sekitar satu tahun lalu, dan sampai sekarang belum pernah lagi menyentuh angka kepala 5. Umumnya 43-45 kg dengan tinggi semampai ituuu... hahhaha :p

Kalau saat ini memang benar adanya jika aku makin kurus dibandingkan 2 minggu lalu. Baru terserang batuk 3 hari saja, berat badanku berasa turun 2 kg. Nah ini udah 2 minggu berlalu, batuk masih tumbuh subur di tenggorokanku. Alhamdulillah, sama Allah emang lagi disuruh diet.. hihihi

Batuk itu, rasanya bak sakit gigi. Bikin gak bisa tidur. Pengalaman 10 Bulan terserang batuk dan minum obat tanpa putus itu sesuatu. Tenggorokan berasa tersayat-sayat *edisilebay hihihi. Obat apa ya yang ampuh bikin batuk hijrah dari tenggorokan? :D

Dan kenapa ya? menggemukkan badan itu lebih susah daripada menguruskan badan? (bagiku) :p
Tiap kali udah seneng banget liat pipi makin bulet, ehh selalu deh.. bentaran sakit dan berat badan turun kembali :'( hiks. Emang takdirnya gaboleh gemuk2, ntar kalo bajunya ga muat susah sendiri.. hahaha :3

Kalau kamu? Lebih mudah mana antara turun 2 kg sama naik 2 kg? :D
Ceritanyaa... aku lagi turun 2 kg, sepertinya. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya.. jangan lupa tinggalkan komentar dan follow g+ yaa.. ^_^