Laman

Label

Kamis, 04 Juni 2015

FOKUSLAH!


  FOKUS! kalimat ini selalu terucap kala aku kembali terbuai dengan beberapa pilihan. Kelas Merah Jambu hanya tinggal hitungan hari saja. Dan aku masih memiliki beberapa lembar PR yang belum kutuntaskan. Konsisten untuk tetap fokus rasanya begitu sulit kulakukan. Aku kembali tergoda untuk berkecimpung dalam beberapa kegiatan yang tentunya membuat fokusku semakin kabur.


Aaaaahh.... ingatlah FOKUS! jangan mudah terbuai lagi dengan berbagai iming-iming kesenangan. Lihatlah... di grup Fresh Author kembali ada yang menelurkan dua buah karyanya sekaligus. Dua buku yang mengagumkan. Dan yang harus kamu (aku) ketahui, dia buakan type orang yang selalu aktif dan nimbrug di grup. Diamnya itu aktif, dan kebisuannya itu penuh pengamatan yang inspiratif. 

Hanya perlu kembangkan satu fokus, jika kamu (aku) benar-benar ingin menyusul mereka-mereka yang berkarya segudang. Hentikan banyak cakap, mulailah banyak aksi! #SelfNote

Kembali harus membuat target agenda malam ini dan agenda untuk liburan besok. Minimal harus bisa menyelesaikan 2 naskah cerpen anak hingga esok. Jewer telinga sendiri kalau sampai tidak tuntas :3 . Tugas ini udah dari beberapa minggu yang lalu >.<

Kembali FOKUS! ingat sebuah komitmen yang telah kau bangun. Dan sebuah janji akan karya yang bisa dibanggakan esok. Please... Jangan lagi ada kata ESOK bagi sebuah penundaan!

FOKUS!

Salam serius. Dan kembali ke habitat.
Aisyah El Fayruz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya.. jangan lupa tinggalkan komentar dan follow g+ yaa.. ^_^