Laman

Label

Jumat, 07 Maret 2014

Shampo Merek PODNS

Jam kantor telah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Aku pun bergegas mengambil tas dan merapikan meja kerjaku dengan harapan bisa cepat sampai rumah. Sambil berlari kecil, aku menuruni anak anak tangga menuju pos penitipan kunci kantor. Kebetulan pulang kali ini bareng lagi sama orang kantor yang rumahnya searah denganku. Sambil mengendarai sepeda motor, sesekali aku melihat dan cek ulang telpon selulerku. Woowhh... "ujarku dalam hati " banyak notif dr grub... -_- jadi inget kalo belum ngerjain tugas bikin artikel ke dua.

 Jarak antara rumah dan kantor tak begitu jauh. Cukup lima menit aku pun sampai di rumah. Karena lumayan lelah, aku pun merebahkan badanku sebentar. sambil kembali membuka grup menulis di facebook dengan harapan bisa mendaatkan ide cemerlang untuk tugas artikel ke duaku. Jam dinding di kamar sudah menunjukkan pukul 16.45 WIB. Aku pun bergegas pergi mandi. ku ambil sehelai anduk yang terlampir di depan pintu kamarku, sambil terus terangan angan akan artikel apa yang akan ku buat.

Sore ini aku berniat untuk keramas, dengan harapan fikiran makin fresh. Setelah ku basahi rambutku yang sudah mulai panjang, ku julurkan tanganku ke jendela tempat aku meletakkan shampo. Ku raih botol itu dan ku tuangkan dengan penuh percaya diri ke telapak tanganku. Masih tetap terfikir tentang artikel yang mengusung tema "inspirasi hijab". Aku pun mulai merancang kata-kata apa yang akan mewarnai artikel yang akan ku beri judul "Hijabku bukanlah trend". Tergambar sosok Oky setiana dewi yang anggun dan bersahaja dalam fikiranku. "So Inspiring" ku berkata dalam hati sambil tersenyum simpul. Jemariku pun mulai menggosok-gosok rambutku dengan lembut.

 Beberapa menit kemudian... Aku mulai merassakan sesuatu yang berbeda dengan keramasku kali ini. "Tumben Nih sampo ga banyak busanya?" dalam hati sambil sedikit heran. Aku ambil lagi botol yang ku letakkan di sampingku, dengan niatan menuangnya ke telapakku dengan harapan bisa menghasilkan busa yang lebih banyak lagi. "SHOCK" sambil aku menertawakan diriku sendiri saat ku mulai menyadari botol apa yang aku ambil tadi.. hahhaha "Lah yang tak pake buat keramas kok mereknya PONDS, ini mah sabun cuci muka kuu.... >.< "

 Masih untung salah ambil sampo, Bayangkan saja, kalo seandainya aku lupa minum detergent?? hihihihii untuk sahabat semua, janganlah membawa-bawa inspirasi ke kamar mandi.. ntar malah salah odol yang dipake mandi.. Hahhaha >.<

1 komentar:

  1. Hahaha... Itu namanya semangat yang tak kenal batas...Jadinya sampe kebawa kemana-mana...:D

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungannya.. jangan lupa tinggalkan komentar dan follow g+ yaa.. ^_^