Laman

Label

Kamis, 17 Februari 2011

aku terlalu takut...

ini bukanlah awal atau akhir dari rentetan kisah dalam perjalanan hidupku..
kepahitan sudah menjadi makanan sehari2ku..
sendiri dalam sunyi,,merenung akan hidup yang tiada arti..
aku tak tau,apa sebenarnya rencana yang tersembunyi dibalik gelapnya awan ini..
mengapa kesunyian ini tak kunjung berakhir??
keadaan ini membuatku terpuruk n terlarut dalam kepahitan hidup..

namun benarkah keadaan yang membuatku terpuruk , membuatku lemah??
"BUKAN" aku yakin bukanlah keadaan yang membuat segalanya bgitu sulit..
tapi apa??
mungkinkah krn aku terlalu takut??
aku terlalu takut mengambil resiko,,
aku terlalu takut melangkah ke depan
aku terlalu takut menerima kenyataan kalau hidup ini takkan se perfect yang ku bayangkan..
tak se perfect yang ku harapkan..

yeah..
mungkin memang aku terlalu takut..
tp mengapa melawan ketakutan dalam hati ini bagai bertempur di medan perang??..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya.. jangan lupa tinggalkan komentar dan follow g+ yaa.. ^_^